Korem 052/Wkr: Bulan suci Ramadhan Sebagai Ladang Pahala

Nkrinews45.Com Tangerang.- Berbagai kalangan memanfaatkan bulan Ramadhan sebagai ladang pahala untuk berbagi kepada sesama. Seperti yang dilakukan oleh para Prajurit Korem 052/Wijayakrama di hari ke 21 bulan suci Ramadhan ini yang turun ke jalan dengan membagikan Ratusan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Makorem Jalan Beulevard Diponegoro Bencongan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang . Senin (1/4/2024), sore.

Kegiatan ini merupakan anjuran Komandan Korem 052/Wkr, pada setiap bulan Ramadhan tiba untuk berbagi takjil gratis.Dimulai pukul 16.30 WIB, personil yang sedang melaksanakan tugas piket, provost dan petugas Jaga , turun langsung ke jalan untuk membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas .Kegiatan tersebut mendapat sambutan hangat warga yang melintas didepan Makorem

Komandan Korem 052/Wkr dalam keterangannya menyampaikan ini merupakan wujud dari kepedulian Korem 052/Wkr kepada masyarakat, yang harus senantiasa hadir untuk membantu kesulitan masyarakat.Korem 052/Wkr senantiasa bersama dan bersatu dengan rakyat.Sehingga terjalin hubungan yang harmonis dan erat serta tercipta kemanunggalan TNI – Rakyat.

“Semoga kegiatan ini dapat dirasakan manfaatnya bagi pengguna jalan yang tidak sempat menyiapkan makanan untuk berbuka puasa karena masih dalam perjalanan.”terangnya.

Sumber penrem52

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed