Menjelang Berbuka Puasa Anggota Koramil 11/Warungasem Beserta Persit Berbagi Takjil

NKRINEWS45. COM |
Batang,- Indahnya berbagi rizki untuk keberkahan, Koramil 11/Warungasem dari Kodim 0736/Batang, Korem 071/Wijaya Kusuma bersama Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXIV Ranting 12 Warungasem sore tadi Selasa (26/03/2024) telah mengadakan kegiatan berbagi Takjil kepada warga yang melintas didepan Makoramil 11/Warungasem menjelang berbuka puasa.

Nampak semangat anggota Koramil dan Persit Warungasem membagikan Takjil berupa nasi box dan kolak kepada pengguna jalan yang melintas di depan Makoramil.

Danramil 11/Warungasem Kapten Inf Mulyo Hartono saat ditemui selesai kegiatan mengatakan. Pembagian takjil ini sebagai salah satu bentuk kepedulian dan kemanunggalan TNI khususnya Koramil 11/Warungasem dalam memaknai nuansa ramadhan.

“Dibulan ramadhan yang penuh berkah ini, kami memaknainya dengan berbagi kepada sesama dan dalam kegiatan kali ini ada ratusan takjil yang kami bagikan, berbagi takjil ini dimaksudkan agar warga yang sedang melaksanakan ibadah puasa bisa segera berbuka puasa tanpa harus terburu-buru dalam perjalanan pulang menuju kerumah atau sedang mencari makanan. Semoga berbagi takjil ini membawa berkah bagi kita semua”, ucap Danramil.

Sementara Aris salah satu warga pengendara motor yang menerima takjil mengungkapkan. Pembagian takjil ini sangat membantu bagi semua masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa, khususnya kami sebagai pengendara motor. Harapan kedepannya, pembagian takjil seperti ini kalau bisa lebih ditingkatkan dan ini merupakan contoh untuk instansi lain. Semoga bapak TNI dari Koramil 11/Warungasem sehat selalu dan dimudahkan semua urusannya, TNI tetap Jaya “Tutup Aris”.

(Pendim/0736)

Red-Spyd

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed