Pangdivif 1 Kostrad Laksanakan Kunjungan Kerja ke Yonif 321 Kostrad

Jakarta. Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad Brigjen TNI Rudi Puruwito, S.E., M.M., didampingi oleh Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 1 PG Kostrad Ny. Agustin Rudi Puruwito melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Markas Batalyon Infanteri (Yonif) 321 Kostrad, Majalengka, Jawa Barat. Jumat (17/05/2024).

Dalam kesempatan Kunjungan Kerja (Kunker) tersebut, Pangdivif 1 Kostrad juga turut didampingi Irutum, Irutben Asren Divif 1 Kostrad dan Para Asisten Kasdivif 1 Kostrad.

Tiba di Markas Yonif 321 Kostrad, Pangdivif 1 Kostrad disambut oleh Danyonif 321 Kostrad Letkol Inf Fahmi G. Rahayu, S.I.P., dan Seluruh Prajurit Yonif 321/GT serta tarian Khas Sunda.

Pangdivif 1 Kostrad juga berkesempatan melaksanakan, Foto Bersama, Penanaman pohon dan memberikan Pengarahan kepada seluruh Prajurit dan ibu Persit Yonif 321/GT Divif 1 Kostrad, pada pengarahanya Pangdivif 1 Kostrad mengucapkan terima Kasih atas sambutanya yang dipersiapkan dengan Baik, Pangdivif 1 juga perpesan, “Sebagai prajurit kita harus bersyukur atas apa yang di berikan kepada Tuhan yang Maha Esa, Jadilah prajurit Galuh Taruna yang selalu menjaga kehormatan satuan, Hindari segala bentuk pelanggaran yang merugikan diri sendiri, Keluarga maupun satuan, dan tidak ada prajurit yang hebat yang ada adalah prajurit yang terlatih, oleh sebab itu prajurit Galuh Taruna harus terus mengasah kemampuan perorangan”.

Diakhir Kunjungan tersebut, Pangdivif 1 Kostrad dan Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Divif 1 PG Kostrad menuliskan pesan dan kesan untuk seluruh prajurit dan Persit Yonif 321/Galuh Taruna. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed