PANGKOLINLAMIL HADIRI SARASEHAN HUT KOPASKA KE-62

Berita Kolinlamil TNI AL, 1 April 2024 ——- Panglima Kolinlamil Laksda TNI Hudiarto Krisno Utomo, PSC(j) M.A., M.M.S., CHRMP menghadiri undangan Sarasehan Kopaska dengan tema “Pembangunan Kekuatan Kopaska dalam Postur TNI AL Tahun 2025-2044” yang dipimpin Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla bertempat di Wisma Elang Laut, Jalan Diponegoro Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/4), yang dilanjutkan dengan Syukuran HUT Kopaska ke-62 serta dihadiri pejabat utama Mabesal, Para Pimpinan Kotama TNI Angkatan Laut dan Peserta Sarasehan.

Dalam sambutannya Kasal mengatakan seiring dengan penetapan visi pemerintah untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045, maka pembangunan postur kekuatan TNI Angkatan Laut yang Modern, Berdaya Gentar Kawasan Dan Berproyeksi Global menjadi sebuah tuntutan yang harus diwujudkan. Oleh sebab itu, secara responsif Kopaska harus mampu menjabarkan serta mengimplementasikan visi TNI Angkatan Laut tersebut kedalam rencana pembangunan postur Kopaska yang terukur dan terarah sesuai dengan lingkup tugasnya.“kedepan Kopaska dituntut mampu menjadi Game Changer yang senantiasa menjadi pilihan utama dalam setiap krisis, guna mewujudkan kemampuan tersebut, maka diperlukan upaya kolektif baik secara internal dijajaran Kopaska maupun secara eksternal ”ungkap Kasal.

Melalui sarasehan Kopaska kali ini, diharapkan dapat melahirkan masukan dan kontribusi dari seluruh peserta sehingga berbagai masukan dan gagasan aplikatif dapat diciptakan guna merumuskan strategi pengembangan kekuatan Kopaska TNI AL yang efektif. (Dispen Kolinlamil)

#tni_prima
#kasal
#tni_angkatan_laut
#jalesvevajayamahe
#indonesiannavy

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed