Polisi peduli sesama dengan memberikan makan siang gratis kepada lansia

Jakarta – Wujud kepedulian Polisi , Personil Polsek Matraman dengan mengunjungi dan memberikan bantuan makan siang kepada seorang lansia di Rt 04/04 Pisangan Baru Matraman Jakarta Timur. Selasa (30/4/24) siang.

Aiptu Sofyan Bhabinkamtibmas Kel. Pisangan Baru Polsek Matraman Polres Metro Jakarta Timur , Dengan Menolong dan membantu masyarakat adalah salah satu bentuk dan upaya Kepolisian dalam menjalankan tugas kepolisian yaitu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Inipum tidak lepas dari peran para Bhabinkamtibmas yang merupakan garda terdepan dalam membantu dan peduli terhadap sesama dan kepada masyarakat.

Tidak hanya membina dan menjaga ketertiban dan kemanan desa, Bhabinkamtibmas juga memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat dalam bentuk kegiatan sosial.

Dengan kegiatan seperti ini guna meringankan beban sehari-hari masyarakat dan sebagai bentuk empati Polri kepada warga yang membutuhkan.

Di kesempatan lain Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo mengatakan, “Bhabinkamtibmas pada hari ini melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu dan lansia, diharapkan melalui kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang kurang mampu dan lansia dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari di bulan Ramadhan tahun ini” pungkas Kapolsek.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed