Polres Blora Gelar Upacara Bendera Dalam Rangka Hari Kesadaran Nasional.

NKRINEWS45. COM |
Blora – Senin, (18/03/2024) bertempat di halaman depan Mapolres Blora Polda Jawa Tengah telah dilaksanakan kegiatan Upacara Bendera Dalam Rangka Hari Kesadaran Nasional Polres Blora.

Sebagai Inspektur Upacara adalah Kapolres Blora AKBP Jaka Wahyudi, SH, SIK, M. Si, Komandan Upacara Kaur Bin Ops Satnarkoba Iptu M. Anshori, SH, MH, dan Perwira Upacara adalah Kasat Narkoba AKP Edi Santosa, SH, MH

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Blora Kompol Riwayat Sosiyanto, SH, MH, Pejabat Utama Polres Blora, Kapolsek Jajaran Polres Blora, Para Kanit, Kasi, Dan Perwira Staf Polres Blora serta Anggota Polres Dan Polsek Jajaran serta PNS Polres Blora.

Dalam amanatnya, Kapolres Blora membacakan Amanat Kapolda Jateng yang diantaranya menyampaikan ucapan Terima kasih kepada seluruh Polres jajaran Polda Jateng dimana sampai saat ini situasi di Jawa Tengah relatif aman dan kondusif. Namun demikian, Kapolda berpesan agar seluruh anggota tetap siap siaga dan tidak underestimate dengan situasi yang ada.

Apalagi sebentar lagi akan masuk Operasi Ketupat Candi 2024.

“Pada upacara peringatan hari kesadaran Nasional ini, Saya mengucapkan terimakasih kepada personil jajaran Polda Jateng dengan situasi kamtibmas hingga saat ini masih tergolong aman dan bisa terkendali, ” ucap Kapolres membacakan Amanat Kapolda Jateng.

Masih kata Kapolres bahwa Operasi Ketupat Candi akan dilaksanakan untuk kelancaran dan menanggulangi penyakit masyarakat dan antisipasi arus mudik khususnya di wilayah Jawa Tengah dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama pelaksanaan ibadah puasa dan Idul Fitri 1445 H.

Red-Spyd

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed