Prajurit Batalyon Arhanud 6/BAY melaksanakan kegiatan lari pagi

Nkrinews45.com Jakarta – Prajurit Batalyon Arhanud 6/BAY melaksanakan kegiatan lari pagi penuh kekompakan yang membangkitkan semangat, dengan rute dalam Asrama Yonarhanud 6/BAY. Sabtu (09/03/2024).

Sebelum lari pagi, dilakukan pemeriksaan personil dan pemanasan guna memperlancar otot sekaligus meningkatkan suhu tubuh sebelum melakukan kegiatan inti, guna menghindari cidera dan agar selalu mengutamakan faktor keamanan.

Komandan Batalyon Arhanud 6./BAY Letkol Arh Yusuf Winarno S.I.P., M.Han. menyampaikan lari pagi dilaksanakan setiap akhir pekan agar para prajurit mampu meningkatkan stamina untuk melakukan aktivitas sehari-hari, khususnya dalam melaksanakan tugas. Disamping itu, agar tubuh tetap dalam kondisi sehat dan menjaga imunitas tubuh anggota sehingga terhindar dari berbagai penyakit.

Lari pagi kali ini dilaksanakan dengan menggunakan aplikasi Nike Run Club (NRC) yang bisa mencatat sejauh mana jarak rute lari yg ditempuh juga sebagai motivasi untuk berlari karena banyak fitur lari dalam aplikasi runner tersebut termasuk progam latihan lari
.
.
.
#RANGKOK_TETAP_SEMANGAT
@resimenarhanud1
@kodamjaya
@pussenarhanud_tniad
@puspen_tni

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed