Prajurit dan Persit Yonarmed 1 Kostrad Ikuti Donor Darah HUT Ke-63 Kostrad Dan HUT Ke-78 Persit

Jakarta. Dalam rangka memperingati HUT ke-63 Kostrad dan HUT ke-78 Persit, Prajurit dan Persit Yonarmed 1 Kostrad melaksanakan kegiatan bakti sosial Donor Darah yang dilaksanakan di Aula Madivif 2 Kostrad, Kel. Candirenggo, Singosari, Malang, Jawa Timur, Selasa (05/03/2024).

Pelaksanaan kegiatan donor darah yang dilaksanakan terpusat di Divif 2 Kostrad ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke 63-Kostrad dan HUT ke-78 Persit yang bekerjasama dengan PMI Kabupaten Malang dan PMI Kabupaten Bangkalan Madura yang diikuti oleh ratusan prajurit dan Persit jajaran Divif 2 Kostrad.

Kegiatan donor darah yang dilaksanakan oleh Yonarmed 1 Kostrad merupakan salah satu bentuk wujud kepedulian sosial untuk mengatasi kesulitan masyarakat, khususnya bagi yang membutuhkan.

Mayor Arm Ihalauw Garry Herlambang, S.Sos., selaku Danyonarmed 1 Kostrad menyampaikan, dalam peringatan HUT ke-63 Kostrad dan HUT ke-78 Persit ini, Satuan berupaya untuk memberikan wadah bagi anggota, Persit maupun masyarakat yang ingin berkonstribusi mendonorkan darahnya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Kami berharap melalui kegiatan donor darah, selain memiliki nilai manfaat yang tinggi terhadap keselamatan jiwa sesama, juga memberikan sederet manfaat kesehatan bagi pendonor,” jelas Danyon. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed