Prajurit Kikav 14 Kostrad Melaksanakan Latihan Militer

Jakarta. Prajurit Kikav 14 Divif 3 Kostrad Melaksanakan Latihan Renang Militer di Kolam Renang Achmad Kirang Rindam XIV/ Hassanudin Makassar dan Halang Rintang Dalam Rangka Pelaksanaan USJM untuk menjaga kemampuan dan meningkatkan ketangkasan. Sabtu (9/03/2024).

Latihan USJM ini merupakan bukti nyata komitmen Komandan Satuan Dalam Hal Ini Dankikav 14/JJ/3 Kostrad, Kapten Kav Margono S.T. Han untuk menjaga dan meningkatkan kualitas Fisik Prajurit, Kendati Demikian Dankikav 14/JJ/3 Kostrad Selalu menekankan bahwa latihan bisa dikatakan baik dan sukses apabila satuan tersebut tidak mengalami kerugian Personel ataupun Materiil

Dengan semangat yang tinggi dan pantang menyerah, para Prajurit Kikav 14 mampu menyelesaikan Latihan Renang Militer dan Halang Rintang dengan baik dan banyak diantara nya yang berenang dengan waktu singkat tanpa Cidera, dengan ini mereka telah menunjukan dedikasi yang tinggi dan sifat pantang menyerah sebagai sifat dasar seorang prajurit.

Seluruh Kegiatan Diawali dengan Cek Tensi dan Pemanasan Terlebih dahulu, agar Fisik Siap dalam Melaksanakan Latihan. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed