Prajurit petarung Yonmarhanlan III kembali berbagi makan sahur diBulan Suci Ramadhan.

TNI AL, Pasmar 1. Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) lll Jakarta melaksanakan kegiatan pembagian makan Sahur Gratis dipimpin Letda Marinir Siswo Maryono bertempat dari Kodamar sampai sekitar daerah jakarta pusat, selasa (19/03/2024).

Prajurit Hiu Perkasa mengadakan membagikan makanan sahur gratis kepada masyarakat setempat. Aksi ini dilakukan sebagai upaya untuk mendukung dan mempererat hubungan antara TNI khususnya Korps Marinir dan masyarakat aksi ini juga menjadi contoh nyata dari semangat gotong-royong dan masyarakat dalam membangun hubungan yang harmonis dan saling mendukung.

Pembagian makan sahur gratis,
teruntuk saudara kita Ojek Online, Tukang Parkir, Gelandangan, Pengemis dan pemulung,.
Berharap kegiatan bhakti sosial pembagian makan sahur gratis ini dapat lebih mendekatkan diri antara Prajurit Yonmarhanlan lll dengan masyarakat serta wujud syukur kepada sang Pencipta ALLAH SWT masih diberi kesempatan saling memberi kepada kita.

Danyonmarhanlan III Mayor Marinir Surya Affandy Novyanto, M.Tr.Opsla., menyampaikan Semoga kegiatan berbagi makan sahur geratis dapat meningkatkan kebersamaan dan sebagaiĀ  ajang silaturahmi dengan rakyat dengan harapan komunikasi dan hubungan yang baik selama ini dapat terjalin dan tetap terjaga bahkan lebih erat, ujarnya.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed