Sambut Isra Mi’raj, Polsek Jatinegara lakukan kerja bakti di Mushola Al Ikhlas

Nkrinews45.com Jakarta – Menyambut Isra Mi’raj personel Polsek Jatinegara melaksanakan kerja bakti dengan membersihkan Mushola Al Ikhlas Jl. Otista No. 1 Kel. Bidaracina Jatinegara Jakarta Timur. Kamis (29/02/2024) pagi.

Kerja bakti ini dipimpin Wakapolsek Jatinegara AKP Joko Witono bersama anggota Polsek lainnya bergotong-royong membersikan Mushola Al Ikhlas.

Dengan membawa alat seadanya, personel Polsek Jatinegara membersihkan Mushola Al Ikhlas dengan penuh antusias, mulai dari bagian luar sampai ke bagian Dalam mushola.

Dalam kesempatan itu, DKM Mushola Al ikhlas memberikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada kepolisian khususnya Polsek Jatinegara.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepda seluruh personil Polsek Jatinegara yang ikut membantu membersikan Mushola Al Ikhlas,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolsek Jatinegara Kompol Chitya menyampaikan kepda anggota untuk melaksankan kegiatan ini dengan penuh keikhlasan.

“kepada seluruh anggota, mari kita laksanakan dengan ikhlas kegiatan Besih-besih ini, karena ini merupakan bagian dari bentuk ibadah, juga dapat memberikan Pahala bagi rekan-rekan sekalian,” tandasnya.

Dalam kegiatan tersebut tak lupa personel juga memberikan himbauan kepada pengurus mushola agar selalu menjaga kebersihan mushola untuk menjaga kesehatan dan kenyamanan bersama.

“Dengan adanya kegiatan kebersihan bersama, hal tersebut dapat terciptanya rasa kebersamaan, hubungan yang harmonis dan terjalin silaturahmi antara kepolisian khususnya polsek Jatinegara bersama masyarakat,” ungkap Kapolsek.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed