Sekelompok Remaja yang Bergerombol Bangunkan Sahur Diperiksa dan Dibubarkan TP3 Polres Metro Jaktim

Jakarta – Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jaktim melakukan pemeriksaan kepada sekelompok pemuda yang membangunkan warga untuk sahur di Jl. Kerja Bakti, pada Sabtu, 16 Maret 2024 Pukul 03:00 WIB.

Pemeriksaan ini dilakukan pihak kepolisian untuk memastikan situasi aman dan mencegah hal-hal yang tidak diinginkan apalagi perilaku-perilaku yang bepotensi menimbulkan gangguan kamtibmas.

“Tim Patroli Perintis Presisi memeriksa para pemuda yang sedang membangunkan warga untuk sahur di Jl. Kerja Bakti,” jelas Aipda Agus Beni yang memimpin kegitan itu.

Aipda Agus Beni menjelaskan, dalam pemeriksaan itu, tidak di temukan barang yang mencurigakan alias nihil.

didalam kesempatan tersebut, Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakrta Timur juga menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga diantaranya tentang dilarang Saur Of The Road (SOTR).

Dilarang bermain petasan/kembang api, Dilarang konvoi kendaraan/balap liar, Tidak melakukan Tawuran dan selalu jaga rasa toleransi antar umat beragama.

Selanjutnya, Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Timur menghimbau kepada para pemuda tersebut pulang ke rumah nya masing masing agar tidak menimbulkan hal yang tidak di inginkan.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed