Serah terima Paslog, Paspers dan Pasprogar Lanmar Jakarta

Nkrinews45.com Jakarta – Komandan Pangkalan Korps Marinir Jakarta Pimpin Acara Serah Terima Jabatan Paslog, Paspers dan Pasprogar Lanmar Jakarta yang dilaksanakan di Gedung Balai Prajurit Korps Marinir Cilandak Jakarta Selatan. Jum’at 08/03/2024.

Komandan Pangkalan Korps Marinir Jakarta (Danlanmar Jakarta) Kolonel Marinir Imron Safei, S.E., M.Tr.Hanla., M.M. memimpin acara Serah Terima Jabatan Paslog, Paspers dan Pasprogar Pangkalan Korps Marinir Jakarta.

Perwira Staf Logistik dari Letkol Marinir Kemal Mahdar, S.H., M.Tr.opsla duserahkan kepada Danlanmar Jakarta, Paspers Lanmar Jakarta dijabat oleh Letkol Marinir Achmad Yulianto, M.Tr Opsla dan Jabatan Pasprogar Lanmar Jakarta dari Letkol Marinir Hence Kristian Fanly Sumakul, M.Sc. kepada Mayor Marinir Sumarlin.

Dalam sambutannya Komandan Lanmar Jakarta menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan suatu hal yang normatif demi proses kesinambungan pembinaan satuan dan pembinaan personel, yang lebih bermakna substansial untuk mendorong peningkatan kinerja organisasi, supaya lebih efektif dalam pelaksanaan dan pencapaian tugas pokoknya, sehingga dari waktu ke waktu diharapkan akan semakin baik, maju dan berprestasi.

Kepada Letkol Marinir Kemal Mahdar, S.H., M.Tr.opsla dan Kepada Letkol Marinir Hence Kristian Fanly Sumakul, M.Sc. mengucapkan terimakasih selama melaksanakan tugas dan pengabdiannya, dapat membuktikan kepemimpinan dan kemampuan managerialnya, sehingga tugas-tugas satuan bisa dilaksanakan dengan baik. Meskipun hanya mempunyai waktu yang relatif singkat, tetapi dapat memimpin kearah yang lebih baik, sehingga bisa mendukung tugas-tugas Lanmar Jakarta secara maksimal.

Kepada Letkol Marinir Achmad Yulianto, M.Tr Opsla dan Mayor Marinir Sumarlin selamat bertugas dan saya yakin dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Hadir pada acara tersebut Wadan Lanmar Jakarta Letkol Mar Agus Wahyudi, Pasintel Letkol Mar Suparman Siboro, Pasops Letkol Mar Fachul Ahmadi, Para Dansatlak dan Perwira serta PNS dijajaran Lanmar Jkt.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed