TAKLIMAT AKHIR TANDAI BERAKHIRNYA AUDIT KINERJA INSPEKTORAT KORPS MARINIR DI MAKO KORMAR

Nkrinews45.com Jakarta – Dispen Kormar TNI Angkatan Laut (Jakarta). Inspektur Korps Marinir (Irkormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Supriyono, S.E., M.M., pimpin taklimat akhir audit kinerja Inspektorat Kormar Tahun 2024 di Ruang Rapat Gedung Agoes Soebekti, Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40 Jakarta Pusat. Rabu (20/03/2024).

Dalam sambutannya Irkormar menyampaikan terima kasih atas terlaksananya kegiatan audit kinerja Inspektorat Kormar mulai dari tanggal 05 s.d. 13 Februari 2024 dalam keadaan aman, tertib dan lancar, serta sesuai dengan kaidah-kaidah Kode Etik Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP) dan standar audit. 

Lebih lanjut, mencermati hasil dari tim audit kinerja Inspektorat Kormar, seluruh Satker Mako Kormar akan menerima temuan-temuan tersebut sebagai landasan untuk introspeksi ke dalam, sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja organisasi guna mempertahankan dan meningkatkan kondisi yang sudah baik, serta memperbaiki segala kekurangan atau kelemahan yang ada, sehingga capaian sasaran kerja Mako Kormar dapat lebih optimal di masa mendatang, ungkap Itkormar.

Irkormar juga menyampaikan beberapa penekanan diantaranya, agar seluruh Staf Mako Kormar segera menindaklanjuti hasil temuan tim audit kinerja Inspektorat Kormar, laksanakan program kerja dan anggaran sesuai ketentuan, tingkatkan Sistem Pengendalian Internal (SPI) terhadap kegiatan Satker dengan menerapkan manajemen berbasis risiko, dan laksanakan koordinasi sebaik-baiknya dengan tim audit kinerja apabila dalam menindaklanjuti rekomendasi menemui kendala.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed