Tempuh Jarak Ratusan KM, Pangkostrad Beserta Rombongan Finish Gowes di Brigif 14 Kostrad

Jakarta. Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letnan Jenderal TNI Muhammad Saleh Mustafa melaksanakan Gowes dari Kediaman Pangkostrad Komplek Pati Kuningan di Jakarta menuju Brigif 14/Mandala Yudha Kostrad, di Desa Mekarsari, Kec. Sajira, Kab Lebak, Banten, dengan melewati beberapa Cek Point. Minggu (10/3/2024).

Pangkostrad didampingi Pangdivif 1 Mayjen TNI Rudi Puruwito, pejabat utama Kostrad, pejabat Divisi Infanteri 1 Kostrad serta didampingi oleh Kasbrigif 14 Kostrad Letkol Inf Moch Renaldy Herbowo dan Puluhan Kesatria Mandala Yudha menuju tempat Finish di Mako Brigif 14/Mandala Yudha Kostrad dengan jarak kurang lebih 100 KM.

Tidak hanya Gowes saja, di tengah perjalanan tepatnya di CP 1, Pangkostrad melaksanakan administrasi dilanjutkan dengan memberikan tali asih berupa paket Sembako kepada masyarakat sekitar Tenjo dan bergerak dari CP 2 (Indomaret Delta Tiga Raksa) menuju Brigif 14 Kostrad .

Selain kegiatan gowes, Pangkostad melaksanan pembagian bingkisan kepada ratusan masyarakat yang ada di lingkungan Brigif 14 Kostrad.

Menurut Pangkostrad “Selain kegiatan gowes, kami beserta jajaran ingin berbagi kepada warga sini menjelang bulan suci Ramadhan 1445 hijriah ini, sebagai pembuka kebaikan dibulan suci ini,” tuturnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan menyaksikan hiburan dan demontrasi bela diri Karate, Doublestick, Beladiri Taktis dan Muay Thai yang didemontrasikan oleh Prajurit Brigif 14 Kostrad sehingga menjadi pusat perhatian.

Sementara itu Danbrigif 14 Kostrad Letkol Inf Mario Christian Noya menyampaikan sangat bersyukur atas kehadiran Pangkostrad Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa dan rombongan.

“Disini Pangkostrad juga memberikan Tali Asih kepada 200 orang penerima Sembako yang terdiri dari Lansia (Jompo) dan Masyarakat sekitar Brigif 14 Kostrad,” ujar Danbrigif 14 Kostrad.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed