Tim Penilai Lomba Urban Farming Tingkat Kodam Jaya melakukan penilaian di Lahan Ketahanan Pangan Batalyon Arhanud 6/BAY, Tanjung Priuk

Nkrinews45.com Jakarta – Tim Penilai Lomba Urban Farming Tingkat Kodam Jaya melakukan penilaian di Lahan Ketahanan Pangan Batalyon Arhanud 6/BAY, Tanjung Priuk, Sabtu (02/03/2024).

Tim Penilai dari Sterdam Jaya, Letkol Inf Hasanudin beserta tim penilai melihat langsung berbagai media tanam dan tumbuh-tumbuhan di satuan ini. Baik itu tanaman sayur-mayur dan juga berbagai tanaman lainnya sebagai bahan penilaian lomba.

“Semangat Prajurit Rangkok untuk Urban Farming cukup bagus. Ini menjadi bagian penting mengembangkan sistem pertanian Urban di lahan yang terbatas,” kata Letkol Inf Hasanudin.
Termasuk melihat secara langsung bagaimana kreativitas Prajurit Rangkok memanfaatkan lahan-lahan kosong dan terbatas menjadi media tanam yg bermanfaat. Sehingga Prajurit beserta keluarga Yonarhanud 6/BAY bisa menikmati sayuran sehat, organik, dan bagaimana mengolah tanaman sehingga membawa manfaat.

Komandan Batalyon Arhanud 6/BAY, Letkol Arh Yusuf Winarno S.I.P.M.,M.Han mengaku senang dengan hadirnya Tim Penilai Lomba Urban Farming di Batalyon Arhanud 6/BAY. Hal ini menjadi penyemangat Prajurit untuk terus berkreasi, sehingga satuan ini bisa semakin dikenal dengan berbagai prestasi.
.
.
.
.
#RANGKOK_TETAP_SEMANGAT
@resimenarhanud01
@kodam_jayakarta
@pussenarhanud_tniad
@puspen_tni

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed