Tim sterilisisasi dari Detasemen Gegana yang terdiri dari unit Jibom dan KBR dipimpin oleh Bripka Tomi Indra melaksanakan kegiatan sterilisasi

Tim sterilisisasi dari Detasemen Gegana yang terdiri dari unit Jibom dan KBR dipimpin oleh Bripka Tomi Indra melaksanakan kegiatan sterilisasi dalam rangka kunjungan Kerja Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal (PDTT) pada hari ini Senin, 29/04/2024.

Pada kali ini terdalat beberapa titik sterilisasi yang akan dikunjungi menteri diantaranya . Gedung VVIP Bandara Depati Amir, area persawahan Pelawan Desa Namang Kab. Bangka Tengah, Balai Desa Air Mesu Kab. Bangka Tengah dan Gedung Mahaligai Rumah Dinas Gubernur.
Sterilisasi gedung meliputi pemeriksaan sudut ruangan dan area bandara untuk memastikan tidak ada benda-benda berbahaya yang dapat membahayakan keselamatan tamu VIP dan rombongan. Kemudian sterilisasi area pesawahan meliputi area yang akan dilalui tamu VIP dan area utama acara. Selanjutnya sterilisasi di Balai Desa Air Mesu meliputi sudut ruanga dan area lainnya. Terakhir, tim melaksanakan sterilisasi di Gedung Mahaligai Rumah Dinas Gubernur.
.
Sterilisasi merupakan suatu upaya deteksi dan scanning lokasi objek vital memastikan tidak ada benda yang dicurigai dapat membahayakan keselamatan bagi masyarakat atau VVIP.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed