Top! Tim Karate Brimob Sulbar Raih Juara 3 Umum

Prestasi yang membanggakan dicetak anggota Satuan Brimob Polda Sulbar. Team Karate di berhasil meraih Juara 3 Umum, di ajang open internasional Karate Piala Presiden RI 2024, Sabtu (7/7) kemarin.

Dan hasil ini akan dibawa masuk menjadi materi tahap akhir persiapan menuju kejurnas karate kapolri cup mendatang yg akan dilaksanakan nantinya di akhir bulan juli 2024. Di event piala presiden ini tim BRIMOB SULBAR merupakan satu satunya TIM polri yg hampir turun disemua kelas TNI / POLRI. Setidaknya ada lebih dari 11 peserta hadir dari perwakilan cabang kontingen TNI-Polri.

Sementara Dansat Brimob Polda Sulbar Kombes Pol Iwan Sazali, S.I.K. mengaku bangga atas prestasi personelnya. Ia memastikan satuan akan memberikan dukungan bagi personel yang ingin mengembangkan diri untuk prestasi di ajang nasional ataupun internasional.

“Satuan tetap men-support untuk berkarya dan berprestasi di bidang apapun asal tidak menganggu waktu dinas. dan terimakasih sudah membawa nama baik Satuan Brimob Polda Sulbar ” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed