Upacara Pengukuhan Jabatan Satbrimob Polda Kalbar

Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Kalbar memimpin langsung pelaksanaan upacara pengukuhan jabatan dilingkungan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Kalbar. Sabtu (15/06/24).

Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Kalbar Kompol Mujiono S.H., M.H. memimpin langsung pelaksanaan upacara pengukuhan jabatan dilingkungan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Kalbar yang dilaksanakan di Mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Kalbar. Rotasi atau mutasi jabatan didalam institusi Polri merupakan hal yang wajar. Dengan adanya estafet jabatan di lingkungan Polri khususnya dilingkungan Brimob ini, diharapkan dapat menciptakan suasana baru didalam satuan kerja serta mampu meningkatkan kinerja dan profesionalisme personel. Dansatbrimob Polda Kalbar Kbp M. Guntur, S.I.K., M.H. melalui Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Kalbar berharap dengan dikukuhkannya beberapa pejabat dilingkungan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Kalbar ini mampu membuat satuan khususnya Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Kalbar bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya.

“Dengan dikukuhkankan 9 perwira dilingkungan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Kalbar pada hari ini saya harapkan kalian mampu memberikan perubahan serta bisa menciptakan suasana baru didalam satuan kerja dan mampu meningkatkan kinerja dan profesinalisme personel. Saya mengucapkan permohonan maaf dari Dansatbrimob Polda Kalbar Kbp M. Guntur, S.I.K., M.H. karena tidak bisa hadir memimpin langsung pelaksanaan upacara pengukuhan pagi hari ini. Ucapan terimakasih juga disampaikan Dansatbrimob Polda Kalbar terhadap pejabat lama yang telah memberikan perubahan dan untuk seluruh personel saya minta kalian mendukung program dari pejabat yang baru saja dikukuhkan” ucap Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Kalbar Kompol Mujiono S.H., M.H..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed