Wadan Rindam Jaya Kolonel Inf Rudianto mewakili Danrindam Jaya resmi membuka Pendidikan Kejuruan Tamtama Infanteri Abit Dikmata TNI AD Gel II TA.2023

Nkrinews45.com Jakarta – Wadan Rindam Jaya Kolonel Inf Rudianto mewakili Danrindam Jaya resmi membuka Pendidikan Kejuruan Tamtama Infanteri Abit Dikmata TNI AD Gel II TA.2023 berjumlah 136 orang siswa bertempat di lapangan Pancasila Dodiklatpur Rindam Jaya, Bogor (Selasa, 19 Marer 2024).

Dalam membacakan amanat Danpussenif Kodiklatad Irup menyatakan, Prajurit Infanteri adalah prajurit pejalan kaki yang dibekali senjata ringan, harus mampu dan mahir dalam segala medan pertempuran, sehingga dibutuhkan kemampuan fisik yang prima dihadapkan dengan tugas pokok prajurit Infanteri yaitu, ” Cari, mendekati dan hancurkan” dalam rangka merebut menguasai dan mempertahankan medan wilayah darat guna mendukung tugas pokok TNI AD. Swbagai alatvpertahanan Negara pembagunan Postur kekuatan TNI AD, senantiasi disesuaikan dengan kemungkinan ancama terhadap keutuhan NKRI yang dapat timbul sewaktu waktu.

“Bulatkan tekad, siapkan fisik dan mental serta hilangkan keraguan selama mengikuti pendidikan. Berlatihlah dengan penuh semangat dan motivasi tinggi, ikuti seluruh petunjuk pelatih dan hindari perbuatan yang dapat merugikan satuan, diri sendiri maupun keluarga, sehingga kalian akan selamat dan memiliki pengetahuan serta keterampilan sebagai seorang Tamtama Infanteri yang profesional dan menjadi kebanggaan satuan.

“Hadir dalam kegiatan upacara pembukaan pendidikan, Dandodiklatpur, Kasi Sarpras, Kadep Jas, Kadep Milum, Kadep Kum, Kadep Tiknik, Kasi Rendik, Kasi Jianbangdik, Kasi Pamops, serta seluruh pembina dan pelatih dari Satdik Dodiklatpur Rindam Jaya.

Kegiatan upacara Pembukaan Pendidikan Kejuruan Tamtama Infateri TNI AD Gel II TA 2023 (OV) berjalan dengan aman dan lancar.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed