200 Personel Brimob Polda NTB Kembali Dari Tugas Operasi di Papua

Sat Brimob Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar upacara penyambutan bagi 200 Personel yang telah selesai melaksanakan tugas BKO Polda Papua dalam rangka penebalan Satgas Operasi Pam Amole Tahun 2023-2024.

Mewakili Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. R. Umar Faroq, Wakapolda NTB Brigjen Pol. Drs. Ruslan Aspan memimpin langsung pelaksanaan upacara penyambutan para personel Polri kebanggan Polda NTB yang telah sukses menjalankan tugas penebalan pengamanan di PT. Freeport Indonesia selama kurang lebih 9 Bulan lamanya terhitung sejak tanggal 29 September 2023 – 14 Mei 2024.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi para personel Sat Brimob Polda NTB yang telah berhasil dalam melaksanakan tugas secara optimal serta dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib,” Kata Wakapolda NTB dalam amanatnya.

Brigjen Ruslan berpesan agar para personel menjadikan pengalaman tugas yang telah dilaksanakan ini sebagai motivasi untuk menjadi anggota Polri yang Presisi serta senantiasa bisa mengharumkan nama institusi Polri khususnya Polda NTB.

“Selamat bergabung kembali ke Satuan Brimob Polda NTB. Selamat berkumpul bersama keluarga dan tetap jaga kesehatan. Persiapkan diri untuk menjalani tugas – tugas Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah Provinsi NTB,” tandas Wakapolda NTB.

Pada kesempatan yang sama, Dansat Brimob Polda NTB Kombes Pol Komaruz Zaman, S.I.K., M.H mengatakan kepada seluruh personil yang baru saja menyelesaikan tugas untuk memanfaatkan pengalaman selama bertugas di Papua

“Kita sudah berhasil melaksanakan tugas, tetap pertahankan hal hal baik dan tetap bersyukur atas apa yang sudah terjadi pada saat ini. Teruslah berbuat baik dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara,” Ucap Dansat Brimob Polda NTB.

Polisi berpangkat tiga bunga melati emas ini menambahkan untuk tetap selalu menjaga kesehatan serta hindari pelanggaran sekecil apapun sehingga dapat merusak citra baik Polri khususnya Satuan Brimob Polda NTB.

“Saya ucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas dan dedikasi yang baik selama bertugas di Polda Papua dan selamat bergabung kembali di Satuan Brimob Polda NTB.” Tutupnya.

Dalam upacara penyambutan tersebut, dihadiri juga oleh segenap Pejabat Utama Polda NTB dan para personel serta keluarga. Moment haru dan bahagia nampak terlihat dari raut wajah para personel serta keluarga yang telah terpisah karena tugas selama 9 bulan lamanya.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed