Babinsa Koramil 08/Johar Baru Monitoring Kegiatan Pawai Obor

Johar Baru_Dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1446 H tahun 2024 Babinsa Koramil 08/JB Serda Agus Triyono monitoring pawai obor oleh majelis remaja Masjid Shulhul Maja’mi, berempat di Kel. Kampung Rawa, Kec. Johar Baru, Jakarta Pusat. Minggu (09/3/2024) malam.

Kegiatan ini merupakan suatu tradisi tahunan yang dilaksanakan oleh warga Kelurahan Kampung Rawa dalam menyambut datangnya bulan suci ramadhan, dalam kegiatan ini diikuti oleh 250 orang remaja dengan pimpinan Ustadz Muchtar Lutfi”, ucap Danramil 08/JB Mayor Inf Toto Sugiarto di Makoramil.

Pawai Obor kali ini dilaksanakan dengan rute Jl. Rawa Selatan 3 sampai dengan kembali finis di Masjid Shulhul Maja’mi. Selama kegiatan berjalan dengan aman dan lancar serta terlihat para peserta begitu riang, gembira dan tak sabar lagi untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan”, ungkap Danramil 08/JB di Makoramil.

Kami selaku aparat wilayah mengucapkan terima kasih kepada warga dan pemuda kel. Kampung Rawa, yang telah mendengarkan dan mematuhi apa yang disampaikan oleh Babinsa Koramil 08/JB untuk tetap tertib dan rapi dalam pelaksanaan rangkaian pawai obor”, tutup Danramil 08/JB di Makoramil.

(Sumber Kodim 0501/JP)

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed