BERKAH BULAN SUCI RAMADHAN, BRIMOB ACEH BAGIKAN BANTUAN SOSIAL.

NAGAN RAYA-ACEH, Selasa 19/03/2024 Personel Satuan Brimob Polda Aceh Staf dan Kompi 3 Batalyon C Pelopor bersama dengan personel Kodim 0116 Nagan Raya Bersinergi melaksanakan Bhakti sosial pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Ujong Fatihah Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya.

Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol. Selamat Topan, S.I.K., M.Si. melalui Komandan Batalyon C Pelopor mengatakan bahwa giat yang penuh berkah ini kami laksanakan semata-mata hanya untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dalam menjalankan ibadah puasa, Kami juga berharap kegiatan Bakti Sosial atau pembagian sembako ini bisa bermanfaat dan semoga Allah SWT melimpahkan keberkahan kepada kita semua.

Kehadiran Satuan Brimob Polda Aceh dan Kodim 0116 Nagan Raya dalam kegiatan ini mencerminkan komitmen mereka untuk mendukung dan membantu masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan, di tengah-tengah bulan suci Ramadhan. Melalui pembagian sembako ini, diharapkan beban hidup masyarakat yang kurang mampu sedikit terangkat, sehingga mereka dapat menjalankan ibadah dengan lebih khusyuk dan tenteram. Semangat gotong royong dan kepedulian sosial yang ditunjukkan oleh para personel Brimob dan Kodim menjadi contoh bagi semua untuk selalu peduli dan berbuat baik kepada sesama, tidak hanya di bulan Ramadhan, tetapi juga sepanjang tahun.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed