Bhabinkamtibmas berikan pelayanan kepada jemaat gereja dalam rangka program Minggu Kasih Polres Metro Jakarta Timur

Jakarta – Untuk menciptakan situasi aman, nyaman dan kondusif bagi umat Kristiani pada saat melaksanakan Ibadah hari Minggu, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pulogadung melaksanakan pengamanan di Gereja yang ada di wilayah Pulo gadung.

Salah satunya, bertempat di Gereja Kudus di Jl. Pustaka Raya Rawamangun, Bhabinkamtibmas Aipda Tri Wahyudi melaksanakan pengamanan pada saat umat Kristiani melaksanakan Ibadah, Minggu (03/03/24).

Ini merupakan implementasi program Kapolres Metro Jakarta Timur yaitu Mantap dan Taktis yang digagas Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly dengan tujuan untuk memberikan rasa aman kepada para Jemaat yang sedang melaksanakan Ibadah dari rasa kekhawatiran adanya gangguan Kamtibmas yang berdampak pada saat melaksanakan Ibadah.

Kapolsek Pulogadung Kompol Sutrisno mengatakan bahwa Pengamanan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaat Gereja, serta untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar Gereja.

“Harapan kami agar umat Nasrani dapat melaksanakan Ibadahnya dengan hikmat karena adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota Kepolisian,” tutup Kapolsek.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed