Brimob Ilato Safari Solat Jumat Berjamaah di Markas TNI, Perkuat Soliditas

Gorontalo – Dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI-POLRI, Personel Brimob Ilato Satbrimob Polda Gorontalo dan personel TNI-AD Korem 133/NW melaksanakan kegiatan shalat Jum’at berjamaah, Jumat (17/5/2024).

Bertempat di Masjid Permata Korem 133/NW, Brimob Ilato dan Personel TNI tampak memenuhi saf-saf masjid.

Adapun kegiatan sholat berjamaah ini bertujuan untuk lebih meningkatkan lagi sinergitas dan soliditas antar personel TNI-POLRI, selain itu juga meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT dalam menjalankan tugas menjaga keamanan nasional.

Personel Brimob Ilato yang saat itu dipimpin Ipda Joni Manono,S.Pd mengucapkan terima kasih kepada personel Korem 133/NW atas kesempatan bisa melaksanakan sholat berjamaah di Masjid Permata Korem 133/NW.

“Terimakasih atas kesempatan yang diberikan, semoga melalui kegiatan ini ikatan silaturahmi antar kedua Instansi yang saat ini sudah sangat Solid bisa terjaga. Kegiatan ini juga menepis isu negatif yang beredar diluar sana, ” Ujar Ipda Joni.

Harapannya, personel Brimob Ilato kedepan bisa kembali melaksanakan safari sholat jumat berjamaah, sehingga soliditas TNI – POLRI dapat terus terjaga khususnya diwilayah hukum Polda Gorontalo.

Diakhir kegiatan, Personil Brimob Ilato dan Korem 133/NW melaksanakan doa bersama demi kelancaran serta suksesnya pelaksanaan tugas mengabdi kepada Negara Republik Indonesia.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed