DBD MAKIN MENINGKAT, BRIMOB LAMPUNG FOGGING LINGKUNGAN WARGA

BrimobLampung_Satuan Brimob Polda Lampung kembali terpanggil untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat perumahan Warga Karyawan Bank Mandiri di jln. Gatot Subroto Garuntang, jln. Nusa Indah Pahoman dan Jln. Dr. Susilo Sumur Batu Kota Bandar Lampung untuk mengantisipasi, mencegah dan memberantas Penyebaran DBD (Demam Berdarah Dengue) dengan melakukan Fogging (pengasapan). Kamis (16/05/24)

Disela kegiatan Upacara sertijab PJU Satbrimob Dansat Brimob Polda Lampung Kombes Pol Yustanto Mujiharso melalui Danden Gegana, Kompol Yonny Kamuda menyampaikan, sesuai permintaan bantuan masyarakat kepada Satbrimob tentang maraknya penderita DBD di lingkungan Bank Mandiri pihaknya merespon cepat dengan melakukan fogging untuk antisipasi penyebaran penyakit demam berdarah yang saat ini sedang mewabah dan menjadi pandemi dengan meningkatkan penderita DBD di beberapa rumas sakit di Bandar Lampung. Perubahan cuaca yang tak menentu (panas terik tiba-tiba hujan)atau biasa disebut Pancaroba menjadi salah satu penyebab cepat nya perkembangbiakan Nyamuk Aedes Aegypyti.

“Kami melakukan fogging ini dengan harapan dapat mencegah perkembangbiakan nyamuk Aedes Aegypyti yang ada disekitar kita. Tapi kami tetap menghimbau kepada masyarakat harus selalu menjaga kebersihan karena cara utama dan penting untuk pencegahan nyamuk DBD yaitu dengan melakukan PSN 3M Plus (Menguras, Mengubur dan Menutup) semua genangan air,” Ucap Yonny

Ucapan terimakasih dari warga perumahan komplek Bank Mandiri kepada Kapolda Lampung dan Satuan Brimob yang telah memberikan kesempatan mendapatkan fogging Gratis ini, kami merasa terbantu dalam upaya pencegahan nyamuk aedes aegypti.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed