Dankormar Terima Kunjungan Calon Siswa PPRA LXVII Lemhanas RI TA.2024

TNI Angkatan Laut, Dispen Kormar (Jakarta). Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr. Opsla., CHRMP., CRMP., menerima kunjungan Perwira Korps Marinir yang akan menjadi Calon Siswa Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) LXVII Lemhanas RI TA. 2024 di ruang Admiral Room Gedung Utama Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar), Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No.40 Kwitang, Jakarta Pusat, Rabu (20/03/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Dankormar mengucapkan selamat datang di Mako Kormar dan selamat atas keberhasilannya para Perwira Korps Marinir yang akan melaksanakan pendidikan di Lemhanas RI.

Perwira Korps Marinir yang menjadi Calon Siswa Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) LXVII Lemhanas RI TA.2024 diantaranya, Kolonel Marinir Kusyuwono, S.H., Kolonel Marinir Marsono, S.A.P., Kolonel Marinir Muhammad Reza Suud, S.E., M.M., Kolonel Marinir Romy Hutagaol, M. Han., M.Tr. Opsla., Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung., Kolonel Marinir Azrin.

Keenam Perwira Korps Marinir tersebut akan menjalani pendidikan di Lemhanas RI selama tujuh bulan kedepan dengan harapan supaya mampu meningkatkan kualitas kepemimpinan strategis yang didapatkan dan tidak hanya dapat diaplikasikan untuk organisasi, negara, dan bangsa, tetapi juga secara global.

Turut hadir mendampingi Komandan Korps Marinir dalam acara tersebut Asrena Dankormar, Aspotmar Dankormar, Kakuwil Kormar, Dandenma Mako Kormar dan Korsmin Dankormar.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed