Danlantamal XII Ikuti Upacara Serah Terima Jabatan Danyonmarhanlan XII

Nkrinews45.com Mempawah, TNI AL, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Laksamana Pertama TNI Agoeng MKS mengikuti Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) XII di Lapangan Upacara Yonmarhanlan XII Jl. A. Rani Desa Kuala Secapah Kab. Mempawah Kalimantan Barat, Jumat (15/03/2024).

Upacara sertijab Danyonmarhan XII dari Letkol Marinir Tri Anto, M.Tr.Opsla kepada Mayor Marinir Agus Mutaqim, S.E., M.Tr.Oplsa dipimpin langsung oleh Komandan Pasukan Marinir (Pasmar) 1 Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han.

Sebelumnya Mayor Marinir Agus Mutaqim, S.E., M.Tr.Oplsa. menjabat sebagai Paban Harpal Slog Pasmar 1 Kormar dan Letkol Marinir Tri Anto, M.Tr.Opsla. selanjutnya akan menjabat sebagai Paban Dalpers Spers Kormar.

Dalam sambutannya, Danpasmar 1 menyampaikan keberhasilan Yonmarhanlan XII dalam melaksanakan tugas dan fungsisinya, tidak terlepas dari profesionalisme dan ketangguhan para prajuritnya, serta peran dati seorang komandan yang mampu mensinergikan jajaran di bawahnya dengan kepemimpinan yang handal, inovatif dan kreatif.

“Pada kesempatan yang baik ini, kepada Letkol Marinir Tri Anto, M.Tr.Opsla. atas nama pribadi dan Pasmar 1 saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas kerja keras, dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Danyonmarhanlan XII Pontianak sehingga telah memberikan kontribusi positif bagi satuan, semoga segala pengalaman yang diperoleh dapat menjadi bekal berharga dalam melaksanakan tugas selanjutnya,” ungkapnya.

“Selanjutnya saya ucapkan selamat atas jabatan yang baru kepada Mayor Marinir Agus Mutaqim, S.E., M.Tr.Opsla. sebagai Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan XII Pontianak. Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman dan kemampuan yang telah dimiliki sebelumnya, saudara akan mampu melaksanakan dan menyelesaikan tugas yang diberikan dengan baik,” tambahnya.

Dispen Lantamal XII

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed