DPC Lindu Aji “Kolocokro” Kabupaten Kudus Berbagi Berkah di Bulan Suci Ramadhan

NKRINEWS45. COM |
Kudus – Puluhan Pengurus dan Anggota Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lindu Aji “Kolocokro” Kabupaten Kudus menggelar aksi bagi-bagi takjil kepada nasyarakat pengguna jalan yang melintas di jalan Jendral Soedirman, tepatnya di depan Mapolsek Kudus Kota, Kabupaten Kudus. Sabtu (30/03/2024).

Aksi bagi-bagi takjil di mulai dari pukul 16:30 Sampai selesai, kegiatan Bagi-bagi takjil di pimpin oleh Ketua DPC Lindu Aji Kudus bersama para pengurus, Sekertaris dan Humas serta diikuti ratusan anggota.

Suhadi, Ketua DPC Lindu Aji Kudus mengatakan,” Kami hadir di tengah-tengah masyarakat untuk berbagi takjil di bulan Suci Ramadhan yang penuh Berkah ini sebagai bentuk kepedulian Ormas Lindu Aji terhadap masyarakat yang tengah melaksanakan ibadah puasa,” ucapnya.

Sebelumnya kami juga telah melakukan Bhakti Sosial “Peduli korban banjir, selain memberikan bantuan Sembako kami juga mendirikan Posko Bengkel Gratis. Kami juga menyediakan Jasa Angkutan Gratis bagi masyarakat Kecamatan Undaan yang terdampak Banjir. Jasa angkutan gratis ini kami sediakan karena keluh kesah masyarakat yang merasa keberatan dengan adanya jasa angkutan penyembangan yang harus membayar 60 ribu (1 Jalan – Perorang + 1 Unit Sepeda Motor). Berarti kalau 2 Jalan (Pergi – Pulang) mereka harus membayar 160 ribu,” Jelasnya.

Lebih lanjut, terkait kegiatan sore ini Ketua DPC Lindu Aji mengatakan sebanyak 500 Bungkus takjil yang di bagikan kepada Masyarakat pengguna jalan dan 500 Porsi untuk menu buka bersama di Mapolsek Kudus Kota.

Sumber dana kegiatan sosial yang dilakukan DPC Lindu Aji Kudus murni swadaya dari anggota, “Seluruh anggota DPC Lindu Aji Kudus berkontribusi di dalam kegiatan ini, Kami selalu Kompak, Kami selalu Solid dengan Motto : HIDUP SEKALI HARUS BERARTI,” tambahnya.

Rangkaian acara ini merupakan aksi sosial yang rutin dilakukan setiap bulan Suci Ramadhan oleh DPC Lindu Aji Kudus.
Sebagai penutup kegiatan sore ini, menjelang maghrib, Kaposek Kudus Kota yang di dampingi anggotanya dan Ketua DPC Lindu Aji bersama pengurus serta seluruh anggota melanjutkan dengan acara buka bersama (Bukber).(Yanto Kudus).

Red-Spyd

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed