Safari ramadhan Bhabinkamtibmas Polsek Cakung dengan sholat tarawih sampaikan maklumat Kapolda Metro Jaya

Jakarta – Bhabinkamtibmas Polsek Cakung Aiptu Ade Cahya melaksanakan Silaturahmi dalam bentuk kegiatan Shalat Tarawih Keliling yang dilaksanakan di Masjid Raya JGC Rw 14 Kel Cakung Timur, Cakung, Jakarta Timur.

Pelaksanaan kegiatan Salat Tarawih Keliling ini dilaksanakan bersama Tokoh agama, tokoh agama setempat beserta jamaah masjid.

Dengan giat tersebut Bhabin berkesempatan menyampaikan beberapa himbauan dan pesan – pesan kamtibmas Menghimbau kepada masyarakat ketika Dalam sela waktu Sholat Isya & Sholat tarawih agar membantu Polri untuk memberikan informasi, yang berkaitan dengan situasi Kamtibmas dibulan suci Ramadhan.

“Mari kita bersama – sama untuk menjaga ciptakan Situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cakung yang aman kondusif, ini adalah menjadi tanggung jawab kita semua.” ujar Pak Bhabin.

Dan pihaknya pun menyampaikan Maklumat Kapolda Metro Jaya Kapolda Metro Jaya tentang larangan kegiatan Saur On The Road (SOTR), balapan liar, petasan, dan hal hal yang memicu tidak baik.

“Larangan berkonvoi berkendaraan, bermain petasan atau kembang api. Larangan berkumpul atau berkerumun sambil menunggu berbuka puasa dan sahur yang dapat menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat seperti balapan liar dan tawuran,” ujarnya.

Serta menegaskan, mereka yang melanggar maklumat ini akan ditindak sesuai dengan aturan yang ada. Kepolisian juga meminta masyarakat tertib dan menghindari kegiatan yang dilarang tersebut.

Harapannya agar maklumat bisa berjalan dengan maksimal agar seluruh masyarakat dan jamaah bersinergi kepada kepolisian dengan cara ikut mensosialisasikan ini.

” Agar Polri dan masyarakat bersinergi dengan keamanan dan aktif memberikan informasi bila terjadi Guantibmas.” Tuturnya.

“Segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas dan Polsek Cakung apabila mengetahui adanya info maupun hal-hal yang bisa mengganggu kondusifitas kamtibmas yang ada di wilayah masing – masing. ” Pungkasnya.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed