Guna Mendukung Pelaksanaan Tugas, Danyonarmed 12 Kostrad Distribusikan Motor Trail KLX 150 untuk Prajurit

Jakarta. Dalam upaya meningkatkan mobilitas dan efektivitas tugas, Komandan Batalyon Letkol Arm Tulus Widodo menggelar acara pendistribusian motor KLX kepada para prajurit di Mako Yonarmed 12 Kostrad, Kel. Grudo, Ngawi, Jawa Timur. Rabu (17/04/2024).

Kehadiran motor Trail KLX 150 ini sebagai dukungan dari Kementerian Pertahanan (Kemenhan) untuk memperkuat kemampuan operasional di lapangan serta menegaskan komitmen Satuan dalam menjaga kesiapan operasional di segala kondisi. Diwaktu yang sama setelah pendistribusian, Danyonarmed 12 pimpin patroli route asrama Unit 1 dan 2 bersama anggota dengan menggunakan motor KLX.

Danyonarmed 12 Kostrad Letkol Arm Tulus Widodo menyampaikan bahwa pendistribusian motor KLX merupakan bagian dari strategi untuk memperkuat mobilitas dan respons cepat dalam melaksanakan tugas-tugas di Satuan diharapkan prajurit dapat lebih mudah mengakses area-area yang sulit dijangkau.

Letkol Arm Tulus Widodo juga menekankan pentingnya menjaga dan merawat kendaraan tersebut dengan baik agar dapat digunakan secara optimal dalam setiap operasi. Ia juga mengingatkan para prajurit untuk mematuhi aturan dan prosedur keselamatan saat berkendara. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed