Jelang Buka Puasa Depan Koramil Bandar Mendadak Ramai

NKRINEWS45. COM |
Batang,- Suasana menjelang berbuka puasa di jalan Bandar-Blado tepatnya didepan Koramil 07/Bandar Kodim 0736/Batang mendadak menjadi ramai dipenuhi anggota TNI dan ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXIV Ranting 08 Bandar pada Jumat sore (22/3/24).

Tampak terlihat sejumlah anggota TNI dari Koramil 07/Bandar bersama ibu-ibu Persit ranting 08 Bandar ini menyapa dan menghentikan pengguna jalan yang melintas didepan kantor Koramil, selanjutnya anggota TNI dan Persit dengan ramah memberikan takjil kepada mereka.

Danramil 07/Bandar Kapten Inf Noor Rofik mengatakan, takjil yang dibagikan kali ini berupa nasi kotak, makanan ringan dan kolak secara gratis bagi masyarakat yang masih dalam perjalanan sekedar untuk berbuka puasa.

Selain para pengguna jalan, kepada warga sekitar yang melintas juga turut dibagikan makanan pembuka puasa tersebut ”ungkap Danramil”.

Kami berharap, kegiatan ini dapat sedikit membantu masyarakat di bulan ramadhan tahun ini, bagi-bagi takjil juga menjadi salah satu sarana untuk menjalin hubungan antara TNI khususnya Koramil 07/Bandar dengan masyarakat binaan, “tandasnya”.

Kegiatan pembagian takjil ini mendapat respons positif dari masyarakat. Salah seorang warga penerima takjil menyampaikan rasa terima kasih kepada Koramil 07/Bandar.

“Terima kasih bapak TNI dan ibu Persit dari Koramil Bandar yang telah melaksanakan kegiatan berbagi takjil. Ini sangat membantu kami, semoga kita semua diberikan keberkahan”, ujar Abdullah salah seorang warga penerima takjil.

(Pendim/0736)

Ref-Spyd

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed