Jelang Bulan Suci Ramadhan, Brimob Aceh Bagikan Paket Daging Meugang.

BANDA ACEH-ACEH BESAR, Sabtu (09/03/2024) – Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H Tahun 2024 Satuan Brimob Polda Aceh Kompi 1 Batalyon A Pelopor turut berkontribusi dengan membagikan paket daging meugang kepada masyarakat kurang mampu. Aksi mulia ini dilakukan di Desa Neuheun, Kecamatan Mesjid Raya, Kabupaten Aceh Besar.

Komandan Satuan Brimob Polda Aceh, Kombes Pol. Selamat Topan, S.I.K., M.Si. melalui Komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor AKP Irwinsyah menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu terutama yang ada di seputaran Mako Kompi 1 Batalyon A Pelopor sehingga mereka dapat merasakan kegembiraan yang sama saat di Hari meugang. Meugang merupakan Tradisi Rakyat Aceh yang dianggap sebagai hari yang dihormati dan dihargai oleh Masyarakat Aceh, menjadi momen berbagi untuk kebersamaan.

Perwira Operasi yang disebut Pa Ops Kompi 1 Batalyon A Pelopor turut serta dalam pembagian paket daging secara langsung ke rumah-rumah warga, memastikan bahwa bantuan sosial tepat sasaran untuk masyarakat yang membutuhkan. Aksi ini tidak hanya membawa kebahagiaan tetapi juga menciptakan ikatan solidaritas dalam menyongsong Bulan penuh berkah.

Giat bhakti sosial ini menjadi bagian dari komitmen Brimob Aceh untuk terlibat secara aktif dalam memperkuat hubungan harmonis dengan masyarakat.
Komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor menekankan pentingnya sinergi antara aparat keamanan dan warga dalam menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan sejahtera.

Penerima manfaat dari pembagian paket daging meugang tampak bersyukur atas perhatian Brimob Aceh. Beberapa warga menyampaikan rasa terima kasih mereka, menggambarkan betapa berartinya kegiatan ini dalam membantu meringankan beban hidup mereka, terutama di tengah tantangan ekonomi, tutup Danki 1 A Pelopor.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed