Ketua Korcab XII DJA 1 Lantamal XII Berikan Taliasih dan Bingkisan ke Panti Asuhan Al-Haq Sungai Rengas Kubu Raya

Pontianak, TNI AL- Lantamal XII – Ketua Korcab XII DJA 1 Ny. Sari Avianto beserta Pengurus Jalasenastri Korcab XII DJA 1 memberikan taliasih dan bingkisan kepada 72 anak-anak panti asuhan Al-Haq pimpinan Ustadz Samsuri Aksan bertempat di Panti Asuhan Al-Haq, Jln. Usaha Bersama, Kabupaten Kubu Raya, Kalbar. Jumat (21/06/2024).

Ketua Korcab XII DJA 1 Ny. Sari Avianto menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk silahturahmi dan kepedulian kepada sesama, sekaligus ingin berbagi kepada anak-anak sebagai wujud kehadiran Lantamal XII di Pontianak. Janganlah dilihat dari nilai dan bentuknya tapi ini merupakan bagian dari tanggung jawab dari kami kepada sesama. Semoga dengan kegiatan ini dapat membahagiakan anak-anak, agar terus semangat dalam menggapai cita-cita,” terangnya.

Semoga ini dapat bermanfaat dan perlu diingat bahwa kalian semua merupakan bagian dari Warga Negara Indonesia yang mempunyai hak yang sama untuk tumbuh dan berkembang. Jangan pernah merasa minder dan rendah diri, gapai cita-cita kalian setinggi mungkin,” tambahnya kepada anak anak panti asuhan.

Sementara itu pimpinan Panti Asuhan Al-Haq Ustadz Samsuri Aksan merasa senang adanya kegiatan ini. Harapannya kegiatan ini dapat berjalan terus untuk kedepannya. “Tentu kita sangat berterima kasih kepada Lantamal XII terutama ibu-ibu Jalasenastri yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, kegiatannya juga cukup menghibur untuk anak-anak dan semoga akan ada terus kegiatan seperti ini,” ungkapnya.

Hadir pada kegiatan tersebut Wakil Ketua Korcab XII DJA 1, Pengurus Korcab XII DJA 1, pengasuh dan anak-anak Panti Asuhan Al Haq. (Dispen Lantamal XII).

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed