KOMANDAN SESKOAL BUKA KURSUS MANAJEMEN STRATEGIK TNI AL

Bertempat di Auditorium Jos Soedarso, Komandan Seskoal, Laksamana Muda TNI Fauzi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., M.Han yang didampingi Pejabat Utama Seskoal dan tamu undangan lainnya, membuka secara resmi Kursus Manajemen Strategik (Susjemenstra) angkatan ke-19, tahun pendidikan 2024, (Jakarta 20 Juni 2024).

Dalam pelaksanaan Kursus manajemen Strategik kali ini, sejumlah 34 Perwira Menengah yang terdiri dari berbagai Korps baik pria maupun wanita ini, akan melaksanakan pendidikan selama 4 bulan. Adapun tujuan dari pendidikan ini adalah untuk mendidik dan membekali perwira siswa menjadi prajurit pejuang Sapta Marga yang memiliki kesemaptaan jasmani serta profesionalisme matra laut, dengan pengetahuan dan keterampilan teknis dibidang manajemen strategik. Sehingga dapat melaksanakan tugas-tugas sebagai perwira staf pada tingkat Mabes TNI Angkatan Laut.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Seskoal menyampaikan bahwa, Kursus Manajemen Strategik merupakan wahana pengembangan dan pematangan pola pikir, pola sikap dan pola tindak para perwira. Kesemuanya itu diorientasikan pada upaya untuk mampu menyiapkan informasi kepada atasan secara cermat dan benar. Dalam pelaksanaannya, setelah ini para peserta didik diharapkan mampu memperluas cakrawala pandang dan mempertajam kemampuan analisis yang memiliki visi jauh ke depan.

“Para peserta didik diharapkan mampu memperluas cakrawala pandangdan mempertajam kemampuan analisis yang memiliki visi jauh ke depan”, demikian disampaikan Danseskoal saat membuka secara resmi Susjemenstra kali ini. Acara kemudian dilanjutkan dengan pembekalan Danseskoal kepada para Perwira Siswa di Kelas B Gd.RE.Marthadinata Seskoal.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed