KOMANDAN SESKOAL TERIMA DANSESKO TNI

Nkrinews45.com Jakarta – Komandan Seskoal, Laksamana Muda TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr (Han)., M.Tr.Opsla., CHMRP., menerima kedatangan Komandan Sesko TNI, Marsekal Madya TNI Samsul Rizal, S.I.P., M.Tr.(Han) untuk melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) II Pekan Kegiatan Bersama (PKB) Kejuangan Sesko Angkatan dan Sespimen Polri TA 2024. Kegiatan berlangsung di ruang rapat utama, Gedung Samadikun, Markas Komando (Mako) Seskoal, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Senin (18/03/24).

Rakor II Pekan Kegiatan Bersama (PKB) Kejuangan ini, dilaksanakan dengan tujuan melestarikan dan meneruskan semangat serta nilai-nilai Kejuangan Bangsa. Selain itu, PKB Kejuangan ini bertujuan juga untuk meningkatkan semangat persatuan dan kesatuan, sportivitas dan kebersamaan peserta. Yang akhirnya dapat meningkatkan singergitas TNI dan Polri, serta memantapkan soliditas TNI Polri di masa kini maupun masa mendatang.

“Saya berharap momen PKB juang ini jangan disia-siakan, jangan seperti rutinitas saja” ujar Dansesko TNI. Ditambahkan juga adanya rakor ini diharapkan selain dapat membangun semangat dan kepercayaan diri menuju Indonesia emas, juga dapat membangun fisik, kepercayaan diri dan nilai-nilai semangat serta kualitas Pasis yang sedang melaksanakan Pendidikan kali ini.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan peninjauan lokasi tempat pelaksanaan PKB Kejuangan di Seskoal, dengan meninjau sarana dan prasarana yang ada, seperti Pusat Olah Yudha, Auditorium Yos Soedarso, Mess Pasis, Fasilitas Olahraga dan Ruang Kelas. Turut hadir dalam pelaksanaan Rakor II PKB Kejuanang Sesko Angkatan dan Sespimen Polri diantaranya Komandan Seskoad, Komandan Seskoau dan Kasespimen Sespim Lemdiklat Polri.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed