SESKOAL LAKSANAKAN ACARA BUKA PUASA BERSAMA

Nkrinews45.com Jakarta – Dalam rangka memperingati Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024 M, Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) melaksanakan buka puasa bersama di gedung Pendopo, Markas Komando (Mako) Seskoal, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Minggu (17/03/24).

Kegiatan buka puasa bersama ini dihadiri oleh Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr(Han)., M.Tr.Opsla., CHRMP dan Ketua CBS Jalasenastri Seskoal Ny. Yanti Yoos Suryono Hadi, para Pejabat Utama Seskoal beserta segenap Prajurit, PNS dan warga kompleks Seskoal.

Kegiatan diawali dengan seluruh peserta melaksanakan kultum yang dibawakan oleh Ustad Udin Solehudin di gedung Yos Soedarso dilanjutkan dengan melaksanakan sholat maghrib secara berjamaah. Berikutnya seluruh undangan menuju gedung pendopo dan memulai rangkaian acara dengan diawali acara pemberian tali asih kepada anak-anak panti asuhan amal mulia yang berlokasi di Kebayoran.

Dalam kesempatan tersebut, Danseskoal menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada segenap panitia yang telah mempersiapkan acara ini dengan baik. “Saya turut senang dan berbahagia kita bisa melaksanakan kegiatan buka bersama, saya berharap kepada segenap keluarga, warga seskoal agar selalu diberikan kelancaran dalam beribadah di bulan yang penuh berkah ini dan semoga kita semua selalu dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Esa”, ungkap Danseskoal.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed