Koramil 08/Wonotunggal Berbagi Takjil Gratis Kepada Masyarakat

NKRINEWS45. COM |
Batang,- Dalam mengisi kebaikan di bulan suci Ramadhan 1445 H, anggota Koramil 08/Wonotunggal Kodim 0736/Batang beserta anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXIV Batang Ranting 09 Wonotunggal membagikan takjil berbuka puasa kepada masyarakat yang melintas di depan Koramil menjelang berbuka puasa, Sabtu (23/3/24) sore.

Di samping melaksanakan perintah dari pimpinan atas, berbagi takjil sangat dinilai bermanfaat dan menjadi momentum untuk mendapatkan amal ibadah serta menjalin silaturahmi antara TNI dengan masyarakat.

Di bulan suci ramadhan seperti sekarang ini harga kebutuhan pokok pasti akan melambung lebih mahal dari biasanya, dengan berbagi takjil secara gratis ini harapannya dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat.

Meskipun cuma sekedar snack dan minuman kami harap membantu untuk berbuka puasa, “ujar Danramil Letda Inf Ajak”.

Lanjutnya. Di bulan suci ramadhan seperti ini saling memberi merupakan hal yang sangat dibutuhkan terutama bagi warga yang berpenghasilan kecil. Memberikan sebagian rezeki kita kepada masyarakat yang membutuhkan pastinya sangat bermanfaat.

“Tampak terlihat seyum ceria para pengguna jalan dapatkan takjil untuk berbuka puasa. Semoga di bulan ramadhan ini dapat kita lewati dengan penuh amal kebaikan dan tidak henti-hentinya untuk bisa memberikan manfaat bagi orang lain”, tuturnya.

Kegiatan tersebut disambut antusias yang baik oleh masyarakat. Setio Budi, salah satu warga yang menerima takjil mengaku sangat terkesan dan empati kepada anggota Koramil 08/Wonotunggal dan Persit KCK Ranting 09 Wonotunggal yang turun langsung untuk bagikan takjil gratis, dirinya berharap kegiatan serupa bisa terus dilakukan terutama ditengah kenaikan harga bahan pokok seperti saat ini.

“Kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini semakin membuat kami sebagai rakyat merasa bangga memiliki TNI, semoga TNI semakin jaya, kuat dalam melindungi rakyat dan negara Indonesia”, tutupnya.

( Pendim/0736 )

Red-Spyd

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed