KULIAH UMUM PEMBANGUNAN INDUSTRI PERTAHANAN DI SESKOAL.

Nkrinnews45.com Jakarta – Komandan Seskoal, Laksamana Muda TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr (Han)., M.Tr.Opsla., CHRMP., Menerima kedatangan Laksamana Muda TNI Dr. Sri Yanto, S.T., M.Si (Han)., yang merupakan kepala Lembaga Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pembelajaran (KA LPMPP) UNHAN RI. Tujuan kedatangannya ini adalah untuk memberikan kuliah umum kepada Perwira Siswa (Pasis) Pendidikan Reguler (Dikreg) Seskoal, di kelas A gedung RE Martadinata, Markas Komando (Mako) Seskoal, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Rabu (20/03/24).

Danseskoal dalam sambutannya mengucapkan selamat datang serta terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas kesediaan Laksda Sri Yanto, untuk memberikan perkuliahan di Seskoal. Dalam kuliah umumnya, KA LPMPP memberikan materi yang bertemakan “Pembangunan Industri Pertahanan”.

Disela-sela pemberian materi, Pati berbitang dua ini juga memberikan materi terkait pembangunan industri pertahanan, yang menitik beratkan pada perhatian terhadap tiga hal. Ketiga hal tersebut meliputi Pemerintah (Government), Pengguna (User) dan Industri Pertahanan.

“Bahwasannya diperlukan adanya sinergitas 3 pilar yang menjadi pokok perhatian dalam tata kelola industri pertahanan. Ketiga pilar tersebut meliputi pemerintah, pengguna, dan industri pertahanan itu sendiri.” Ujar KA LPMPP UNHAN RI. Kegiatan perkuliahan ini diakhiri dengan pemberian cindera mata dan foto bersama.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed