Prajurit Yonif 321 Kostrad bersama Masyarakat Melaksanakan Karya Bakti

Jakarta. Prajurit Yonif 321 Kostrad bersama dengan masyarakat dengan semangat gotong royong dan kebersamaan melaksanakan Karya bakti berupa Aksi bersih-bersih di wilayah Kelurahan Cicenang, Majalengka, Jawa Barat. Senin (11/03/2024).

Dalam Karya Bhakti ini selain melibatkan Prajurit Yonif 321 Galuh Taruna dan masyarakat turut juga hadir dari Babinsa Cicenang dan Bhabinkamtibmas Cicenang, Kegiatan ini menitik beratkan pada pembersihkan lingkungan sekitar, termasuk sampah, rumput liar, dan saluran air di sepanjang jalan utama Kelurahan Cicenang.

Di tempat terpisah, Mayor Inf Fahmi Guruh Rahayu, S.I.P, sebagai komandan dari Yonif 321, Menekankan pentingnya kolaborasi antara TNI-Polri dan masyarakat dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan.

“Kegiatan karya bakti ini tidak hanya mengenai membersihkan lingkungan fisik kita, tetapi juga membangun kebersamaan dan keakraban antara TNI-Polri dan masyarakat. Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk hadir dan membantu dalam setiap kegiatan yang memperkuat persatuan dan kesatuan di wilayah ini,” ujar Mayor Inf Fahmi Guruh Rahayu, S. I. P. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed