Bantu Roda Perekonomian, Prajurit Buaya Putih Kostad Pos Beoga Beli Hasil Kebun Mama Papua

Jakarta. Prajurit dari Pos Beoga Yonif 323 Kostrad yang dipimpin oleh Danpos Lettu Inf Ari Surahman, terus berupaya mendukung perekonomian masyarakat setempat. Pada Sabtu (9/03/2024), mereka memberikan dorongan ekonomi dengan membeli hasil kebun dari warga setempat di Kampung Wilawak, Distrik Beoga, Kabupaten Puncak. Sabtu (9/3/ 2024).

Bagian dari tugas mereka dalam Satgas Pamtas RI-PNG Mobile Yonif 323/BP Kostrad, prajurit Pos Beoga aktif berperan dalam mendukung roda perekonomian masyarakat. Dengan antusias, mereka membeli sayur-sayuran dan buah-buahan dari para petani, seperti yang dilakukan pada mama Laurena, salah satu pedagang sayuran.

“Mama Laurena sangat bersyukur atas kebaikan anak-anak Pos Beoga yang telah membeli banyak sayuran. Semoga Tuhan memberkati dan melindungi Anak-Anak TNI yang bertugas di tanah Papua,” ungkapnya dengan senyuman yang memenuhi wajahnya.

Dansatgas Pamtas RI-PNG Mobile Yonif 323/BP Kostrad, Letkol Inf Tri Wiratno, menyampaikan bahwa selain membantu roda perekonomian masyarakat, kegiatan ini juga mempererat hubungan antara prajurit dengan warga setempat. Upaya ini merupakan bagian dari komitmen mereka untuk memberikan kontribusi positif bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Papua. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed