Rotasi Jabatan Di Lingkungan Satbrimob Polda Sumbar

Dansat Brimob Polda Sumbar Kombes Pol. Joni Afrizal Syarifuddin, S.I.K., S.H., M.H., pimpin Upacara Pengukuhan Jabatan di Lingkungan Satbrimob Polda Sumbar .
20 Maret 2024

Adapun rotasi jabatan PS Wadanyon A Pelopor, AKP Tomi Harianto, S.H., M.H., kepada AKP Hariyadi, PS Wadanyon B Pelopor AKP Dasrinal, S.H., kepada AKP Romi Chandra.

AKP Tomi Harianto, S.H., M.H., jabatan baru sebagai PS Wadanden Gegana, Akp Dasrinal, S.H., sebagai PS Kasubbagdalops, Akp Endar Muda, S.H., sebagai PS Kasubbag Renmin, dan jabatan lainnya di Jajaran Satbrimob Polda Sumbar
Berjalan dengan Tertib.

Dalam arahannya, Kombes Joni Afrizal Syarifuddin mengatakan Rotasi jabatan di lingkungan Satbrimob Polda Sumbar merupakan hal yang biasa dan rutin dilaksanakan guna memenuhi kebutuhan dan memelihara dinamika organisasi Di Brimob Polda Sumbar khususnya.

“Upacara Pengukuhan Jabatan tidak semata mata seremonial saja akan tetapi memberikan jabatan dan tanggung jawab secara berjenjang dan menambah wawasan serta pengalaman guna meningkatkan tugas yang diemban kedepannya demi meniti karier ke jenjang yang lebih tinggi,” ucap Dansat Brimob Polda Sumbar.

Komandan Satuan Brimob Polda Sumbar Kombes Pol Joni Afrizal Syarifuddin, S.I.K., S.H., M.H., menambahkan, Rotasi jabatan di jajaran Satbrimob polda Sumbar ini merupakan upaya nyata pimpinan dalam merespon tuntutan tugas yang semakin berat sejalan dengan berkembangnya teknologi yang harus diimbangi dengan pengetahuan dan wawasan yang luas guna memberikan peningkatan etos kerja kepada personil Korps Brimob Polda Sumbar.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed