Sat Brimob Polda Gorontalo Berikan Penghargaan Kepada Atlet Peraih Medali Emas Kejuaraan Piala Ketua Umum PB. FORKI 2024*

Gorontalo – Ketua PB. INKANAS, Komjen Pol. Drs. Imam Widodo., M.Han (Dankor Brimob Polri), yang diwakili oleh Kombes Pol. Muhammad Ridwan, S.I.K (Dansat Brimob Polda Gorontalo) memberikan penghargaan berupa bonus hadiah 1 unit sepeda motor kepada Zaskia Putri Salurante peraih medali emas kelas kata perorangan putri. Pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan di PPLP (Pusat Pendidikan dan Latihan Olahraga Pelajar) Gorontalo, Jln. Bali Ill, Kel. Pulubala, Kec. Kota Tengah, Kota Gorontalo. Selasa (26/03/2024).

Atlet Inkanas Gorontalo menorehkan prestasi membanggakan dengan meraih medali emas kelas kata perorangan putri pada Kejuaraan Piala Ketua Umum PB. FORKI 2024 yang berlangsung ferbruari lalu di tangerang banten.

Dalam acara pemberian penghargaan, Dansat Brimob Polda Gorontalo memberikan apresiasi kepada para atlet berprestasi melalui pemberian tali asih sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam mencapai prestasi gemilang ini.

Dalam sambutannya, Kombes Pol. Muhammad Ridwan menyampaikan, “Hari ini saya sangat bangga karena saya
bisa menyaksikan langsung para atlet
Gorontalo di hadapan saya. Oleh karena itu
Pemberian bonus hadiah ini adalah wujud dari penghargaan yang tinggi atas dedikasi, kerja keras, dan semangat juang yang luar biasa dari Zaskia Putri dalam mengharumkan nama Provinsi Gorontalo dibidang olahraga.”

Dr. Wahyudin A. Katili S.STP. M.T. (Kadispora Provinsi Gorontalo). juga menambahkan, “Kegiatan ini bisa memotivasi para siswa lainnya untuk terus berlatih agar kedepan bisa mendapatkan prestasi juga, Di PPLP ini adalah cikal bakal adanya atlet yang bisa mewakili Provinsi Gorontalo di kancah Nasional maupun Internasional.” Ujarnya.

“Harapan kami kedepannya, akan ada lagi Karateka-Karateka handal asal Gorontalo yang dapat mengharumkan nama
Gorontalo ditingkat Nasional hingga ke tingkat Dunia.” Tutup dansat Brimob.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed