Satgas Yonif 323 Kostrad Gelar Pelayanan Kesehatan Gratis di Kp. Kago, Papua Tengah

Jakarta. Tak kenal lelah, Satgas Pamtas Mobile Yonif 323/BP Pos Kout Ilaga melaksanakan pelayanan kesehatan gratis secara door to door di Kp Kago, Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua Tengah. Minggu (12/05/2024).

Dokter Satgas, Lettu Ckm dr Rifky, menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan membantu pemerintah di bidang kesehatan. “Satgas Pamtas Mobile Yonif 323/BP mendatangi honai masyarakat secara langsung untuk memberikan pelayanan kesehatan, guna memastikan masyarakat sekitar Pos kami dalam keadaan sehat. Kami juga memberikan pakaian layak pakai, karena pakaian yang bersih dan rapi mencerminkan kesehatan yang baik dan berdampak pada kesejahteraan masyarakat,” jelasnya.

Dansatgas Pamtas Mobile Yonif 323/BP menambahkan bahwa pelayanan kesehatan ini merupakan wujud kepedulian dan bakti mereka kepada masyarakat Papua. “Kami ingin membantu meringankan masalah pengobatan dan keterbatasan sarana prasarana kesehatan di pedalaman,” ujarnya.

Kegiatan pengobatan door to door ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat. “Masyarakat sangat berterima kasih dengan kegiatan pengobatan door to door ini. Kami konsisten melakukan pengobatan secara door to door dan menjamin kualitas kesehatan masyarakat Papua,” tutupnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed