Jatim, Jateng dan Banten, Fast Respon Counter Polri, Sahur Bareng Ketua Umum Agus Flores

Jatim, Jateng dan Banten, Fast Respon Counter Polri, Sahur Bareng Ketua Umum Agus Flores

*Ini Kata Agus Flores Kepada DPW NKRINEWS45. COM |
JAKARTA | Pada Senin, 18 Maret 2024, Ketua Umum Fast Respon Counter Polri, bersama 3 Ketua DPW yakni Jateng, Jatim dan Banten Beserta Jajarannya saat Sahur Bersama di Hotel Termegah di Mojokerto.

Sekaligus Pertemuan membahas, pentingnya adanya Generasi Tegak Lurus Merah Putih mencintai Polri secara utuh.

” Utuh dalam hal ini, ikuti Program FRN Counter Polri, tentang Loyalitas kepada Seluruh Khalifah Kepolisian, ” tegasnya.

Dijelaskan pula, Dosen Filsafat ini agar Generasi FRN memiliki Starategi Jangka Panjang, untuk Mendukung Program Negara, salah satunya Ibukota Negara (IKN) di Kalimantan Timur.

Selain itu , Raden Mas MH Agus Rugiarto SH , membahas pula , rencana dinihari , Senin (18/3) Tabur Bunga Pemimpin Majapahit dan Beri Bantuan Sosial kepada Penjaga Kuburan atau Cagar Budaya , Majapahit Nusantara.

Selain itu Agus Flores, Ketua Umum Fast Respon Counter Polri, mengungkapkan harapannya agar acara sahur bersama dengan DPW Banten, DPW Jatim dan DPW Jateng dapat memperkuat loyalitas terhadap Polri.

Agus Flores menekankan pula pentingnya loyalitas dan dukungan dari seluruh komponen masyarakat terhadap institusi kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Lebih lanjut, Agus Flores meminta kepada semua DPW Fast Respon Counter Polri, untuk terus mendukung dan bekerja sama dengan Polri dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing.

Dia menekankan bahwa loyalitas terhadap Polri bukan hanya menjadi tanggung jawab para anggota kepolisian, tetapi juga merupakan kewajiban bagi semua warga negara yang peduli terhadap keamanan publik.

Agus Flores berharap bahwa melalui kesadaran akan pentingnya loyalitas terhadap Polri, kita dapat membangun hubungan yang lebih erat antara kepolisian dan masyarakat, serta menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi semua orang. Dengan kerjasama yang solid dan dukungan yang kuat dari masyarakat.

Agus Flores yakin bahwa Polri dapat terus melaksanakan tugasnya dengan lebih efektif dan efisien untuk kebaikan bersama.(Tim-FRN).

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed