Mushola Al-Falah Yang Baru, Akan Menjadi Dambaan Warga Dusun Gebang

NKRINEWS45. COM |
Blitar – Pemandangan seminggu terakhir tampak di depan mata, yaitu keakraban antara TNI dengan masyarakat pada gelaran TMMD ke- 119 tahun 2024 Kodim 0808/Blitar saat ini. Diantaranya pada momen kegiatan pengecoran atap Mushola Al-Falah yang berada di RT. 005 RW. 008 Dusun Gebang Desa Wonotirto Kecamatan Wonotirto Kabupaten Blitar, Kamis (29/2/2024).

Semangat warga dalam menyambut dan mendukung program TMMD ke – 119 Kodim 0808/Blitar ini ditunjukkan saat pelaksanaan pengecoran atap Mushola Al-Falah sebagai bagian dari rangkaian penyelesaian pengerjaan proyek tersebut. Pengecoran atap dilakukan untuk memberikan perkuatan dan jaminan keamanan bagi bangunan Mushola. Sehingga pada saatnya nanti Mushola ini menjadi tempat ibadah yang nyaman bagi jamaah yang akan sholat di sini.

Dalam pelaksanaan pengecoran atap Mushola Al-Falah ini, TNI Bersama masyarakat bekerja keras dalam menyelesaikan pekerjaan dengan tanpa mengabaikan faktor keamanan dan estetika yang indah. Tahapan demi tahapan dalam pengerjaan tersebut dilakukan dengan cermat dan teliti untuk memastikan bahwa atap Mushola tersebut terpasang dengan baik, kuat, presisi dan aman.

Di saat bersamaan Kapten Inf Heri Susilo Danki Satgas TMMD mengatakan bahwa Satgas TMMD bersama dengan masyarakat saling bahu membahu, bersama-sama menyelesaikan pekerjaan pengecoran atap Mushola Al-Falah.

“Kegiatan pengecoran Mushola ini juga sebagai sarana untuk terjalinnya hubungan yang baik antara TNI dengan Rakyat. Hal ini dapat diwujudkan dengan cara terjun langsung membaur dengan masyarakat melalui TMMD dalam upaya membantu dan mengatasi beban serta kesulitan rakyat dengan pengerjaan rehab Mushola Al Falah ini”, katanya.

Ketua RT. 005 Gebang, Bapak Andik Prasetyo, memberikan apresiasi dengan hadirnya program TMMD ke–119 ini yang menyasar diantaranya rehab Mushola ini, “Kami mewakili warga mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi atas bantuan dan kerja keras yang telah dilakukan oleh semua pihak khususnya Satgas TMMD terkait rehab Mushola Al-Falah ini. Dengan harapan Mushola ini nantinya akan menjadi sarana ibadah yang lebih layak lagi, nyaman bagi masyarakat di Dusun Gebang dan sekitarnya,” imbuhnya.

“Dan tidak kalah pentingnya agar Mushola ini nantinya dapat terus dipelihara dan dijaga sehingga terus bermanfaat untuk beribadah bagi warga Dusun Gebang,” tutupnya (Dim0808).

Red-Spyd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *