Pangdivif 3 Kostrad Jalin Silaturahmi dengan Danlantamal VI Makassar

Jakarta. Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayor Jenderal TNI Bangun Nawoko, didampingi oleh para Pejabat Utama (PJU) Divif 3 Kostrad, melaksanakan audiensi ke Komandan Lantamal VI Makassar, Brigadir Jenderal TNI (Mar) Andi Rahmat M, di Mako Lantamal VI/Makassar. Rabu (10/6/2024).

Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara Divif 3 Kostrad dan Lantamal VI Makassar, sekaligus membahas berbagai langkah strategis dalam meningkatkan kerjasama yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut, Mayjen TNI Bangun Nawoko menyampaikan harapannya agar hubungan kerjasama antara kedua instansi dapat terus ditingkatkan. “Kami berharap kerjasama yang selama ini telah berjalan baik dapat terus ditingkatkan demi terciptanya keamanan wilayah yang selalu kondusif, serta memperkuat sinergitas dalam pelaksanaan tugas,” ujar Mayjen TNI Bangun Nawoko.

Brigjen TNI (Mar) Andi Rahmat M menyambut baik kunjungan ini dan mengungkapkan komitmennya untuk terus mendukung berbagai program kerjasama yang telah direncanakan. “Sinergitas antara TNI AD dan TNI AL sangat penting dalam menjaga keamanan dan stabilitas wilayah. Kami siap mendukung segala bentuk kerjasama demi kepentingan bersama,” kata Brigjen TNI (Mar) Andi Rahmat M.

Kegiatan ini diharapkan dapat semakin memperkokoh hubungan antara Divif 3 Kostrad dan Lantamal VI Makassar, serta menciptakan situasi yang harmonis dan kondusif di wilayah Sulawesi Selatan. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed